inilah hari-hariku

hahaha..

postingan pertama ni…

perkenalan diri yah…

nama ku Nina Konitat Supriatna

dipanggil Nina atau Nikon…

SD SMP mah dipanggil kontet,, hehe.. soalnya badanku pendek ampe sekarang…

tapi gapapa, kata bapak,, yang penting otaknya.. hoho

lahir di bandung tanggal 5 juli 1990

sekarang kuliah di FTMD ITB

tahun depan moga jadi mesin ITB 08

kenapa mesin yang tak berdara??

Karena aku punya cita-cita besar buat bikin sumber energi baru yang bisa ngebantu dunia dalam krisis global ini..

dan yang pasti bisa ngebantu agamaku, keluargaku, bangsaku…

cimg5225

yup inilah aku….

hehehe..

dulu aku pernah sekolah di TK bumi siliwangi, SDPN Setiabudhi, SMPN 5 Bandung dan SMAN 3 bandung…

Organisasiku sekarang:

NewGA (my beloved friends), ITSAR (organisasi rohis 5 SMP se bandung..), Rohani-554 (organisasiku pada cinta pertamaku.. Alloh SWT),  MATA (tempat kubina ruhiyahku), DKM AF (tempat ku perjuangkan islam di SMA ku)..

wah apa lagi yah tentang aku..

hoho

segitu aja yup..

nanti kamu juga bakal makin tahu seiring berjalannya waktu..

kasi komen yup..

hehehe

thanks…

makasih………..

sekarang kuliah di teknik mesin ITB tingkat 3 dengan himpunannya HMM!

*update

saat ini masih berkuliah di ITB dengan jenjang yang lebih tinggi yaitu S-2..

Alhamdulillah masuk jurusan mesin dan di bidang keahlian konversi energi..

setelah baca-baca tulisan di atas dulu mimpi saya mau buat energi baru..

ternyata penelitian saya sekarang adalah mengkaji optimalisasi energi listrik dengan sumber energi dari SAMPAH.

kontroversial namun insya Alloh bisa jadi solusi yang amat bermanfaat untuk negara ini.. Bismillah..

23 Tanggapan

  1. Assalaamu’alaikum

    akhirnya punya blog juga ya….
    semangat ya mencari ridho Alloh….

    Wassalaamu’alaikum

  2. tu foto waktu dimana?
    berjuang mendaki gunung……

  3. ukhti.. ukhti..
    sang mas’ul

  4. Assalamualaykum

    TK, SD, SMA, kuliah sama lho! tapi beda angkatan aja…
    salam kenal yah ukhti…^_^

  5. wa’alaykumussalam..
    sama TK, SD, SMA??
    wow!! ko bisa??
    berarti kamu orang kerenn.. ehehehe…
    siapa ini siapa??
    kita satu almamaternya banyak!! ^^

  6. iya nih kenapa sama… qodarullah aja kali yah…
    “berarti kamu orang kerenn”
    ->parameter keren ga kerennya bukan almamater kan? hehe…
    oia sd setiabudhi pindah ke sarijadi dah tau kan?

  7. ya karena sama2 TK bumi siliwangi dan SDPN setiabudhi.. hohohoho..
    iyah2.. udah tau…
    tapi belum liat ke sana euy,, kondisinya sekarang gimana?
    sekarang ITB nya jurusan apa angkatan berapa?

  8. yang pasti guru2nya dah pada brubah, ada yang pake jilbab, ada yang dah nikah, ada yang pindah ngajar. gedungnya standarlah, bertingkat tapi apprnce aga belum bagus… tapi jadi mendadak sering macet dan banyak mobil bagus -_-‘
    env 2005.

  9. wah.. sy mah ga tau sarijadinya di mana SD kita teh..
    cuman tau pindah ke sarijadi ajah…
    oohh.. gt yah,, pengen ke sana ih..
    silaturahmi…

  10. iya atuh… ajakin juga temen2, guru2 pasti seneng…

  11. iyah insya Alloh..^^
    wah angkatan 2005?? berarti beda tiga tahun yah..
    env tuh teknik lingkungan??

  12. ya. smgt uas^_^

  13. sekarang semangat semester 2!!

  14. iya, saya semangat semester terakhir -_-v

  15. wahh.. semester terakhir?? lg TA dong!! semangat2…
    nama kaka tuh sapa?? hehehe

  16. 9, baru baca yg ni…
    hehehe,, aku masi NewGA ga ya??

    duh nin,, smnjak sma aku makin ga bener ni…
    hiks hiks
    T.T

  17. bergabunglah di sinii,, kita selalu terbuka ko sep… wah ga bener gmn say??? tp aku jg c.. heuheu

  18. absen dulu ah, punya blog juga lw :D. main2 ya ke blog gw 😀

  19. iyaaaah… hehehe,, tp udah rada vakum.. pengen rajin nulis lagi sebenernyaa…
    link2 an yuu

  20. Hi,, Salam kenal ya…. Anak ITB nich,,, pasti keren dech,,,,

    Salam semangat selalu

  21. sip~! semangat jugaa..:)

  22. Assalamu’alaikum nina…salam kenal ya, dri arkhina anak Jogja, temennya tazQ SMA hehehe….

  23. salam kenal juga arkhinaaa. 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: