LAKI-LAKI ITU..

Boleh yah sy curhat di sini..

setelah kurang lebih 3 tahun 4 bulan kuliah di tempat penuh laki-laki..

makin bisa sy ngerti kayak gmn c laki2 itu.. yang mungkin kadang bikin sy membuat dirisy juga harus adaptasi dan jadinya sifatnya sama kayak mereka.. hahaha

pertama

cuek! kalo ngomong ga pernah disaring.. kalopun iyah nyakitin dia ga peduli,, jd kalo kita ngomong yang nyakitin kemereka mereka bisa maafin juga lupa dalam satu detik mungkin! hahaha

kedua

baik kalo ada maunya! sesuatu yang ga bermanfaat kadang ga ngebuat mereka tertarik buat ngeladeninjadi kalo mau minta tolong harus ada umpan baliknya buat mereka.. ga kayak cewe bertindak karena kasian,, tapi kalo mereka bertindak karena manfaat!

ketiga

melakukan sesuatu yang mungkin jelek tapi asal diterima ama komunitas yah dijabanin! salah satu halnya ngeroko,, kebanyakan sy tanyain c alasan ngeroko kalo waktu kumpul2 lebih diterima katanyaa.. padahal apa coba manfaat dari ngerokok!

keempat

seneng ngebokep! hahaha.. siapa coba cowok yang ga pernah ngebokep atau mikirin hal jelek.. kayaknya ga ada..

kelima

kalo udah seneng ama sesuatu kadang lupa segalanya! kerja keras! inilah yg sy kagumi dari perbedaan cowo ma cewek!!kalo dia udah serius dan seneng dia lakukan sebaik2nya! bener2 maksimal.. dan bisa fokus ga tidur bahkan ga mandi berhari-hari pun bisaa! tapi kalo udh ga seneng dia cuekin dan tinggalin aja.. ckckckck.. tapi kalo cewe suka byk moodynya c..

keenam

kadang ga berani ngungkapin isi hatinya! kadang kalo mau ngomong dipikiriin bgt! dipendem atau bahkan diputer2 dulu.. ga kayak cewe yang nyerocos terserah dia terus ngomongnya banyak bgt!hahaha!

ketujuh

harga dirinya tinggi.. apalagi kalo kalahnya ama cewe.. kadang ga nerima..

okee, kayakny segitu dulu.. heuheu

maaf kalo ada yang baca terus tersinggung ini bener2 subjektif yang sy alami berdasarkan pengalaman saya kalo ada yang mau nyanggah pun mangga! hehehe,,, enjoy fren! 🙂

Iklan

14 Tanggapan

  1. teh ninaaa…
    ih parah banget cowo2 di jurusan teteh, kayaknya cowo2 di jurusanku sih baik2..hhe
    tapi setuju yang masalah cuek, masa baru aja kemaren ngalamin, ada temen cewe aku yang muntah2 di cc barat trus, cowo2 jurusanku cuek aja ngelewat, ada sih satu-dua yang masih “peduli” nanyain kenapa..

    Btw, izin ngelink yaaa^^

  2. tuh kaaaaaaaaan!!! ih parah bgt! tp emang kyknya kita tuh cuman ngerepotiin doang dianggepnyaa..

  3. yang keempat susah dibantah deh.hahhahaha

    yang keenam kayaknya enggak deh nin, justru kebalikkanya….

    klo yang kedua mungkin gara2 sering dicekcoki “efisiensi” waktu kuliah, jadi selalu nyari yang manfaatnya gedhe.hehehhe
    soalnya ga semua cowok kayak gitu….

  4. cowok mesin emang begitu

  5. emang cowo elektro gmn gt??? hahahaha

  6. pembelaan! :p

  7. HAHAHA.

    Nina curhat ya.

    Santai sajalah. Let it flow and just do the right thing at the right place.

  8. yaaaa justru mereka seperti itulah yang membuat hidup lebih berwarna, karena mereka penuh tanda tanya…apa jadinya dunia ini kalo cowo itu mudah dimengerti?dimana lagi tantangannya, hehehe

  9. IYA DIIN! CURHATLAH MUMPUNG CURHAT GA DILARANG.. HEUHEU

  10. iyah teeh! ini jd tambah seru kaan? heuheu

  11. ah ngg koq, cowok di mesin mah tergantung orangnya ajah itu mah…

  12. wah mantaph juga nin penelitiannya, hehehe….
    kebanyakan emang kayak gituh…
    alasan utamanya adalah cowok lebih berfikir pakai logika dibanding perasaan.

  13. karena komen kaka jd semangat nulis lg niiihh.. banyak keseruan keseruan dalam hidup saya yang belum tercatat di siniii.. makasi kaaa.. semangat lagi nich.. hihi

  14. iyaaaah sssiiiiiih.. tapi secara umum begituuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: