mendapat nilai ujian paling gede se dua kelas

di mesin ini,, sy mendapat sesuatu yg belum pernah sy rasakan di smp maupun di sma..

yaitu mendapat nilai terbesar di kelas ketika UTS!

pada pelajaran termodinamika, di kala rata2 kelas hanya 40an sy mendapat nilai 76 yang tentunya sangat mencengangkan..

padahal sy g bisa2 amat, ini karena sy belajar dengan teman sy yang mempunyai pacar anak mesin 06 sehingga sy jadi latihan soal dan berusaha mengerti tuh pelajaran termodinamika semalam sebelum ujian..

sy sangat tidak menyangka akan mendapat nilai sebesar itu..

inilah yang ngebuat teman-teman saya menganggap sy pintar! (padahal mah ngga sama sekali!) teman-teman sy pasti akan kesal jika saya bilang ujiannya gak bisa, karena ujiannya sy pernah paling besar dan sy bilang nggak yakin saat itu..

sy pun bingung harus gimana,, tapi inilah yang membuat sy termotivasi buat belajar termo lebih giat lagi, karena sy udah kepalang dicap jago termo..

makanya, dr sekian pelajaran di Mesin ini, saya hanya yakin termo yang dapat A! yang lainnya besar kemungkinan E, karena ujian begitu susah dan saya tidak mempunyai rasa percaya diri dalam mengerjakannya..

thx to all my friends.. sy menjadi lebih percaya diri karena kalian….

pelajaran yang sy ambil, kalo kamu ingin bagus dalam pelajaran, yakinlah kamu bisa! maka pelajaran itu tiba2 akan menjadi mudah.. ^^

jangan takut duluan!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: