16 things random fact about me

1. nama saya nina konitat supriatna..

nina udah banyak lah yah yang namanya nina,, tapi,, nina yang ini mah bedaa.. punya asal-usul nama nina nya… yang diambil dr kejadian ketika lahir,, bapak sy lg di luar kota, mamah dianter ama nenek.. terus kata kakek,, udah namanya nina aja kan ‘ditungguan ku ninina’ ,, jd nina.. (ditungguin ama nenek saya, dr basa sunda).. terus udaah,, namanya nina permatasari,, kata kake saya,, orang tua sy ga setuju,, katanya namanya kebagusan!! (hahaha parah) jadi nina konitat ajaa.. (dari qonitat yang artinya wanita yang taat *bahasa arab).. supriatna mah nama bapak.. mamat supriatna.. 😀

2. tinggal bareng 2 adik, mamah, bapak..

sy ga ada kaka. punya dua adik,, yang stu 3 SMP yang satu 2 SD.. di keluarga, sgt ga ada senioritas.. sy bebas berpendapat,, bisa kritik mamah n bapak seenak jidat,, (makanya jadi kayak gini,, omongannya ga kejaga,, ceplas-ceplos),, adik2 sy juga bebas kalo mau kritik.. tapi keluarga sy sgt senang bercandaa.. rame lah di rumah! Tapi,, kalo masalah agama,, kita berusaha jalanin sebaik mungkin.. kita debat bareng, belajar brg,, pokonya semua bareng! sy sangat bersyukur punya keluarga unik ini.. hahaha.. tapi di keluarga kita mah,, sgt mandiri! rumah ama kosan hampir sama.. pokoknya di rumah ga boleh manjaa..

3. kuliah di FTMD

orang2 kadang suka cengo’, nin FTMD? hehehe..badan kecil gt,, emang bisa ngangkat mesin?? haha emang c ini bukan pilihan pertama saya.. tapi beneran setelah masuk, saya suka bgt suasana di FTMD!! totally different!! kamu ga akan nemu lingkungan kayak gini,, cuman ada di FTMD! 360 derajat beda ama dunia luar. cewe dkit,, cowo semua, tapi sy ngerasa nyaman di sini.. bersyukur bgt lah masuk FTMD!! pokonya berusaha sebaik2nya di sini.. berjuang bersama teman2 sy di sini.. for our future!! karena ternyata emang sy mah rada selengean. haha.. pas lah buat masuk FTMD…

4. suka bgt ma komik jepang, artis korea, dan film+lagu korea ma jepang…

kalo ada yang minjem mp3 sy,, ga akan ada deh yang tau lagu2 sy.. hahaha.. ntah kenapa kuping ini cocok bgt buat dengerin lagu jepang ma korea. walopun ga tau artinya,, tapi ada sensasi yang berbeda ketika dengerin lagu2 ini.. bisa lamaa bgt buat dengerin lagu2 ini.. di banding lagu2 indonesia yang liriknya ga nahan,, an ntah mengapa,, ga suka ma lagu bahasa inggris (mungkin ini yang bikin sy di kelas readng! hahaha).. kalo nonton film korea ma jepang bisa seharian!! 3 hari non stop nonton juga bisa (tp shalat teuteup)..hohoho.. dan tentunya sambil nangis sembab ampe mata bengkak!! jepang korea film n lagunya TOP abis!! Komik mah jgn ditanya,, sehari 10 bisa…. hahahaha

5. kalo ga suka tinggalin

haha… ini kadang jd prinsip sy yang ngebuat sy susah buat brg orang teruus… yang kadang bikin sy suka keluar dr organisasi yang sy ikutin.. ga suka ikut2an.. pengennya ya lakuin yang emang sy pengen lakuin,, kalo ga bisa, ya lakuin sendirian aja.. hahaha egois bgt,, tp ya mau gimana lg.. ga suka terkekang.. tapi alhamdulillah nya,, sy bisa mikir mana yang baik mana yang ngga.. jadi seringnya,, ninggalin yang jelek2.. tapi ada juga c hal jelek yang ga bia sy tinggalin.. hehehe.. pokonya hidup kan hidup sy,, sy yang pertanggung jawabin semuanya.. kadang ini jadi prinsip sy.. yang kadang bikin sy juga ga mau gegabah.. takut euy ma akherat!

6. suka bgt ketawa

ga tau ni.. ini yang sgt menempel dlm diri sy.. ketawa! ketawa keras yang kadang itu ga bagus si buat cewe.. tapi mau gimana lg.. inilah sy.. yang suka ketawa,, seneng bgt liat orang bahagia kalo liat ketawa sy. hehehe.. ga suka liat org sedih.. pengen semua yang di deket sy ceria.. karena mungkin hanya itu yang bisa sy kasih untuk saat ini.. (duit saat ini hanya cukup buat dri sendiri,, heheheh)

7. emosi meledak-ledak

kamu bisa liat sy ketawa, nangis, marah, sedih, dalam satu waktu! hahaha.. ga bisa kontrol beungeut (muka) lebih tepatnyaa..ga bisa kontrol emosi.. kalo pengen nangis ya saya nangis,, kalo pengen marah ya saya marah,, kalo pengen ketawa ya ketawa.. ga jaim bgt dah.. hahahaha.. pengen bgt berubah,, karena sy ga mau org ngeliat sy dngan tatapan aneh.. (ini orang gila?? hahahaha)

8. seneng cerita

sy tipe orang sanguin.. yang seneng cerita,, ntah mengapa,, kalo ga cerita tuh asa ada yang ngeganjel gt…tapi sekarang2 lg pengen jd orang yang bisa dengerin orang juga.. sy kapok dulu cerita terus,, tapi temen sy ga bisa cerita jugaa.. PARAH! sekarang mah,, pengen berusaha bikin orang juga mau cerita ama sy,, karena dengan itu,, sy bisa belajar byk tentang kehidupan.. karena hidup itu ga cuman sy doang.. ada banyak jiwa dengan sejuta cerita di luar sanaa.. 🙂

9. TOA

suara sy keraaas bgt! mau bisik2 juga masi keras! hahahaha… katanya c karena oang sunda asli,, jadi cempreng gt deh csuaranyaa.. ga enak didenger telinga.. hehehe.. tp gini2 juga sy hobi nyanyi dan bisa seriosa,, yang kaya penyanyi opera di Roma itu loh kawan2.. pernah denger kaga?? hehehehe.. kalo mau denger ya minta ajaa.. hehehehe.. jarang2 loh ada yang bisaa..

10. hobi makan!

karena dulu sy pernah diserang maag akut yang membuat sy ga bisa sekolah satu bulan,, dan tiap sy sakit pasti gara2 makan ga teratur,, saya jadi balas dendam karena ga mau sakit lagi.. akhirnya sy jadi hobi bgt makan.. yang kadang membuat bekel mingguan sy habis dlm sekejap dan harus menderita di akhir minggu.. hahaha.. ga bisa makan yang ga pedes.. seneng makan pedes tapi.. ini si yang jeleknyaa.. heuheu.. seneng ekserimen masak buat sendiri. apa aja dicampur,, yang penting matap buat dimakan ama diri sendiri! hahaha

11. gampang keringetan apalagi di idung

katanya si gara2 punya penyakit maag.. tapi nyambung gt?? pokonya,, keringetan di idung ini,, ga bisa ilang.. tapi cuman keringetan kalo keluar rumah ajaa.. di rumah mah ga pernah sekalipun keringetan.. rumah sy alhamdulillah sgt sejuuk.. tp sekalinya keluar rumah,, langsung aja keringetan! hahaha

12. ga suka aseup rokok

ini satu2 nya hal yg sy ga suka di FTMD.. banyak yang ngerokok di tempat kuliahan yang banyak orang lewat.. sy ga ngelarang ngerokok.. tapi sy ga suka kalo aseup rokok itu harus hinggap di paru2 orang2 yang tidak ingin menghisapnya.. karna rasanya seseeeeek bgt ke pernafasan… weeekss.. semoga aja ntar anak2 FTMD bisa solid dan lebih bisa menghargai orang.. satu ga ngeroko.. semua ga ngeroko.. ya ga? hehehe. kalo semua ngeroko.. baru deh bebas tempatnya mau dimana aja..

13. pake kerudung

ya ialaaah… hehehe. sebagai orang yang pengen bgt jaga diri,, alhamdulillah sy udh berhijab dgn berusaha pake rok setiap harinyaa.. semoga tetep istiqomah.. walopun mungkin sy ga bisa jaga suara, ketawa, ma omongan sy.. tapi sy bisa menutup aurat sy dengan sebaik-baiknya.. amin.. ^^

14. kadang suka peduli bgt ma omongan orang,, kadang ga peduli bgt ma omongan org..

tergantung yang ngomongnya siapa ini mah.. kalo yang ngomongnya baik ke saya,, sy pasti dengerin dia,, karena sy ga mau kecewain dia.. tapi sekalinya sebel ma orang,, ya ga akan sy dengerin lah.. buat apa dengerin orang yang juga a peduli ma kita?? ya ga?? hehehe

15. kemampuan otak pas2an

hehe..alhamdulillah otak sy masih bisa dikompromi,, jadi pas.. ga lebih ga kuang.. hehehehe.. sebenernya mah ini lebih ke harapan.. biar emang otak dpt berfungsi dgn baik.. ga dong dong teuing,, cukup pas butuh ada.. hehehe

16. cita-cita bisa bahagia dunia akhirat bahagia

ini artinya banyaaak bgt!! bisa punya suami, soleh, pengertian, mau nerima sy apa adanya.. terus punya anak yg soleh ma sukses.. jadi keluarga yang sakinah.. pokonya.. ga boleh cerai! langgeng,, bisa manfaat juga buat orang byk.. kalo masalah karir,, sy pengen bgt punya usaha sendiri sambil punya sambilan dosen.. hehehe.. yang bisa ngemajuin ekonomi indonesia, pendidikan indonesia, dan ga bikin mental indonesia miskin terus.. kita mesti bisa maju! ngalahin bangsa2 adidaya ituu.. dan yang pasti,, sy ga mau lupa ma Alloh.. senantiasa cinta ma Alloh,, ga menduakanNyaa.. dan tentunya wujudin impian orang tua sy,, bikin sekolah gratis di tempat yang terhindar dr polusi dan mencetak generasi bangsa yang lebih baik lagi,, termasuk anak2 sy juga.. mesti jadi kader andalan bangsa…

pokonya FIGHT! jgn sia2in hidup di dunia inii..

Iklan

14 Tanggapan

  1. heuheue..

    15.kemampuan otak pas2an…

    wahhhh..teteh pas2an, nah sy apa teh???

    kemampuan otak kurang pas, mungkin y…. O_O

  2. kalo nggak suka tinggalin…..kapan kamu ninggalin saya nin??? hahaha..

    berarti kamu suka sayah atuh nin???hahahahaha

    es bul-bul!!!

  3. @nida: Alloh pasti ngasi otak yang pas nid.. jadi tenang ajaa.. hehehehe… kamu tuh keren di bidang lain! menulis, mendesain, dll.. yang sy ga keren di bidang itu.. hahahaha
    @ ria: sy emang suka kamu YA!! wkwkwkwk.. uhibukifillah pokoknyaa.. hehehehe 😀

  4. nina-nina-nina-nina.
    puisi untuk nina:

    dan kini hari-hariku menjadi sepi..
    saat riak canda berbekas di sepotong hati
    merindukan senyum yang tak kunjung pudar dari wajah seorang ukhti
    terus berkarya, sayang..
    berikan cahaya pada hari-hariku yang sepi..

    (hehe..geje yah..)

  5. hehehehe.. mami mami..
    kangen ya mii..
    di FK ga ada yang kayak aku yaa?? hehehe

  6. haha..
    iya ga ad yg kaya nina..
    bener2 berubah,ketika masuk FK
    ngerasa kehilangan banyak hal..tp mendapat banyak hal juga..
    cuma perbandingannya ga sebanding, yg kehilangan lebih banyak..
    lg bnyk belajar,untuk banyak memberi jd banyak menerima juga.hehe
    fight, bu! blog ku udah jalan,di blogspot y na..

  7. Nina…kangeeeeen bgt…

  8. @ mami: yaa mi.. hidup emang ada saat2nya.. bener2 bisa BERUBAH dgn cepaat.. wah mi blog mu yang di blogspot alamatnya apa??
    @ septi: iyaa kangen jugaaa… kapan ya kita bisa ketemu lg…

  9. Bagus Pratomo Sudibyo likes this.

    Addinul Ichsan at 1:03am February 19
    yg ke 10 perlu diragukan…

    Nina Konitat Supriatna at 1:43am February 19
    Sy g bilang sy bs masak.. Tp sy senang breksperimen bwt dri sy sndiri! Hahaha..

    Addinul Ichsan at 1:46am February 19
    hhhooho
    bukan tg itu
    tapi hobi makannya, gk mencerminkan org nya??
    hahaa

    Tika Ayu Nastiti at 4:06am February 19
    Waduh. Knp sy jg di-tag..??
    Dung dung dung

    Rahmi Ayu Umami at 5:53am February 19
    everything about you, i just wanna say “uhibbukifillah” ^^

    Fathiya Ikrimah at 6:48am February 19
    ai . . ai . .
    kq saia jg d tag??
    jd harus nulis kek gituan jg??
    >_<

    Alin Adlina at 7:11am February 19
    huum, jd sedikit lebih tau tentang ninahamas…
    poin 5 dan 16 oke bnget

    Nina Konitat Supriatna at 7:22am February 19
    @adi: Haha.. Klo badan mah emang udh bakat di,segede gni.. Ga akan jd segede kamu..haha
    @fetty n tika: hahaha,krn sy pngen tw lbh byk ttg kalian sai.. 😀
    @Mami: uhibukifillah too sayang..
    Tetep brjuang!! ^^
    @t alin:requestny aku pnuhin teh.. Hehe.. Makasi byk mw mngenal sy lbi dkt.. ^^

    Alin Adlina at 7:23am February 19
    iya thx requestnya dah dipenuhin lho

    Yahdi Siradj at 7:27am February 19
    oohh…. begitu ternyata nina itu…. cocok dengan yang ada di database saya. Saya bisa yakinkan anda-anda semua bahwa yang menulis notes ini adalah nina yang asli. Jangan diragukan lagi! Jangan tertipu dengan Nina yang palsu! yaitu niNINA…*pease, na.

    hehehe…

    Nina Konitat Supriatna at 7:55am February 19
    Hahahaha..
    Iya kang tenang..
    Yg ada fesbuk cuman sy.. Nene sy kga ada fesbuk.. Bliau sdh tenang d alam kubur.. Amin!
    Wah,emang d data base akang sy kumaha lg?ada tambahan? Haha

    Agung Sanggabuana at 8:21am February 19
    3. sy jg baru kepikiran, salah satu cw yg cocok bgt dgn ftmd tuh kamu nin. ciao!!

    Nina Konitat Supriatna at 9:38am February 19
    Cocok bgt nya dlihat dr mana gung?

    Agung Sanggabuana at 11:42am February 19
    kau kan slengean dan TOA, hehe

    Andhika Dwitama at 12:10pm February 19
    hahaha…
    cocok sama asap rokoknya nin…
    hadu2…
    jgn marah2 atuh ya…
    cuma dapet capenya lagi nin klo marah2…

    Aldila Astrilia at 12:12pm February 19
    no8, ada yg bagian yg buat bdil y? yg jarang cerita? hehee.
    no10, ud bkalikali ngelarang makan lidi tp teteep ajj makan. hahaa.

    Prilinar Hardiyanti at 1:36pm February 19
    Hahaha..ninaaaa san!
    Nina bgt dah..
    Tp ad kalimat d no12 yg mesti dralat tu..masa ‘sy ga ngelarang ngerokok’ c? Huhu
    *nin,aq hrs nulis jg ni?heu..

    Edisty Friskanesya at 3:39pm February 19
    mau kaya gimana pun
    nina tetep nina
    mw nina kaya gimana pun
    uhibbukifillah..

    Rachmat Fathoni at 4:12pm February 19
    hehe.
    akirnyaaa.

    Nina Konitat Supriatna at 8:06pm February 19
    @agung: haha selengean y,mw gmn lg gung.. Wkwkwk
    @dika:iya,bner c.. Tp klo sy g marah mreka ntar g sadar2 dik.. Hiks2..
    @pree: iya pree msti nulis.. Hehehe.. Pokony nulis.. Hehe.. Y mw gmn lg pree,asal g ngeroko d dpn org yg g ngeroko c.. Soalny it prtanggung jawaban mreka sndr.. Hehehe
    @bdil: hehe,lidi emang enak bgt dil.. Susah..heuheu..
    Wah,bdil geer,,wkwkwk..
    @edis: iya dis.. Jazakillaih y say.. Uhibukifillah too..
    @mamad: iya mad,akhirny.. Hehehe.. Kmrn diktat staturny dpt,,jd sy msti nulis deh.. Hehe

    Yahdi Siradj at 12:33am February 20
    Nina itu…… SUSAH. Susah melihat umat ini susah, senang melihat umat ini bangkit
    Nina itu….. TAKUT. Takut berbuat dosa, takut tergelincir dari jalan dakwah
    Nina itu….. MENCURI. “Mencuri” kasih sayang Allah, dan membagikannya pada seluruh sahabatnya.
    Nina itu…. MARAH!!. Marah!, bila saudara seiman dijajah dan dihinakan di manapun mereka berada.
    Nina itu…. MALU. Malu jadi PEMALU, apalagi kalau nanti april gak nyontreng di PEMILU.
    Nina itu… TIDAK ADA. Tidak ada kata menyerah, tidak ada kata putus asa
    Nina itu…

    *mau nulis AKU tapi tidak mungkin…..

    Prilinar Hardiyanti at 1:51am February 20
    nin.. sy dah nulis.. hahay
    Nina Konitat Supriatna at 3:59am February 20
    @k yahdi: wow.. Amin kang! Amin.. Hehehe.. Do’akan y kang.. Pas lg nulis it akang sambil duduk d kursi d ruangan yg glap g? Biar feel dedy mizwar ny makin kerasa.. Hehe..
    @pree: siip pree! Hehehe

    Prapti Dwi Utami at 3:35pm February 20
    Nikon…
    No.3. Km membiarkan sy terdampar sendiri disini…tanggung jwb nikon!!km hrs ngasih alesan knp dulu km ngajak sy masuk sini…ha3…fttm kandas diakhir keputusan…
    Btw2,,inget janji2 d 705 y…bikin larutan pengganti ozon yg rusak…ha3…ayo nikon,,bikin mesinnya…
    705 reunian yu…kangen…kmrn jg si gesti kl g salah ngajak main bareng…pengen ih…
    Km,,sy,,gesti,,sarah,,malinda,,reni,,ria,,erin,,davi,,adia,,adri,,fani,,bella,,risti,,yeni,,eme,,syp lg y??lupa…ha3…

    Prapti Dwi Utami at 3:42pm February 20
    No.7. Ha3..jd inget tragedi maghrib2 d ssc…sy bikin km nangis…ha3…gara2 km pengen bljr limit…dan yg lain pengen trigono atw dimensi tiga…ha3…
    Nina pundung…marah2…waw!!!pake nangis lg…ha3…sy jd merasa bersalah dan bingung hrs ngpain…
    Eh,,pas qt ngalah dan setuju tambahan pa son ngbahas limit km malah ktawa2…sialan!!!ha3…

    Nina Konitat Supriatna at 3:47pm February 20
    Iya prap..
    Hahaha.. Ayo lah brjuang FTI,sy FTMD.. km pasti bs! Qt pasti bs.. Hehehe..
    Siip! Qt slamatkan dunia dgn msin pnyelamat ozon it.. Km yg buat ramuanny.. Hehehe..
    Hayu aja atuh.. Hayyu.. Tp sapa yg mw ngehubungin anak2ny?

    Prapti Dwi Utami at 3:47pm February 20
    No.9. Ha3…km g cuma hobi nyanyi2 na!!tp jg ngarang lagu…wkwkwk…
    Lagu “Sitoplasma” yg bikin anak2 ktawa2 kan km yg ngarang…ha3…sampe pa begot terkaget2…ha3…

    Prapti Dwi Utami at 3:56pm February 20
    Ayo nin,,smangat!!!ha3…
    Hmm…ngehubungin yg d itb mah gampang…tinggal mikirin ngehubungin risti,,gesti,,adri,,adia,,yeni,,erin,,sarah..gmn??gesti,,sarah,,adri mah gampang…yg 4 lg gmn??

    Nina Konitat Supriatna at 3:57pm February 20
    Waw.. Prapti! Ingatan km panjang skalii.. Trnyata,,suka duka d SSC tuh banyak buanget.. Jd bneran kangen gila!!
    Hahaha..
    Lagu sitoplasma yaah..
    Ih sy malu2in bgt nangis gra2 itu doang.. Hahaha

    Ardian Yudo Dewanto at 8:18pm February 20
    wah nina, sy harus bikin yg sama ky kamu ini?

    Nina Konitat Supriatna at 3:26am February 21
    Iya dong yud.. Hehehe

    komen dr fesbuk… ^^

  10. salam kenal, Kalo Nina :

    Hobi makan tp kok gak gede2x..,
    Suara keras memangnya masih banyak yang gak bs denger..
    Emosi meledak-ledak kaya lagi perang ajha..
    Suka ketawa memang gak takut kalo gak bisa mingkem lagi..
    Cita-cita semoga tercapai…

    Semoga sukses kuliahnya, tetap istiqomah..

  11. hehehehe.. begitulah sy..

  12. no. 15 itu bohong pisan euy, yakin gw, hha

  13. ih ga percaya…. bener tau… tp kalo berlebih yaa,, sgt sy syukuri…..

  14. akhrasforfight.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: