Makasih Ya Alloh

Jujur,, saya orangnya jarang banget belajar.. males lah bisa dibilang..

Pemalesan nomer 1..

Tapi ntah mengapa sekarang2 nilai2 yang keluar bagus..

Alhamdulillah.. saya syukuri banget..

bener2 bersyukur saya karena nilai kalkulus ma fisika saya dapat A. (walo mepet2 ke AB)

karena, masih ada temen2 yang dapet jelek..

nah, tapi, karena itu.. ada rasa lega dalam hati saya (bisa dibilang rasa puas c)

apalagi, temen2 jadi nganggep saya pinter (ih aneh bgt)

FFUUHHHH (tiupan syetan mulai berhembuss.. mulai ada rasa sombong dalam hati saya)

eits………

innalillahi.. segalanya milik Alloh Na,,

masi ada UTS2 lainnya menunggu..

bsk UTS b. inggris (sy kelas reading,, dan katanya reading tuh dapet A nya susah ~_~)

dan jreng2 bab fisika ma kalkulus untuk bahan UTS 2 saya kaga ngarti…..

sekarang2 belum belajar lagi.. parah banget..

masa saya setelah kemudahan ada kesulitan? (orang lain mah  setelah kesulitan ada kemudahan) hehehe

ngga ah..

ga boleh gt,, pikiran saya mesti di rubah.. kebiasaan saya apalagi.. mesti diubah..

Biar ketika dapet A, emang karena ikhtiar dan tawakkal..

Bukan cuman hokki..

karena yang diliat ama Alloh tuh proses,, yang diliat ama manusia nilai..

jangan sampai di mata manusia baik, di mata Alloh buruk..

hiyyy…

ngeri.. nggak mau..

Ya Alloh,, maaf kan hambaMu yang kurang berikhtiar ini..

Ya Alloh,, terima kasih masih mengijinkan saya untuk mencicip nilai A itu..

jujur saya malu ya Alloh,, ikhtiar saya kurang..

Tapi, mulai saat ini saya akan mulai menata jadwal lagi..

manage waktu lagi..

karena aku ingin menggunakan setiap waktu yang diberikan olehMu sebaik2nya..

terlalu banyak waktu yang telah kusiakan..

semoga di waktu yang tersisa ini,, dapat mengganti waktu yang tersia…

amin ^^

Iklan

4 Tanggapan

  1. bismillah

    ya, jangan bangga. harusnya bangga sama prosesnya klo udah berjuang keras.
    walaupun menurut saya tawazun itu susah, tapi harus terus diusahain..

    wallahu a’lam

    (kondisi kaya gini ntah udh brp kali terjadi sama saya. akhirnya cuma bisa bersyukur sama Allah..)

  2. iyah..bener tan..
    ga boleh bangga.. wong belum maksimal..
    doain semoga emang bisa tawazun..amin

  3. kon.. promosiin blog gue dums.. masukin gue ke daftar blogroll lu.. ntar gantian key??

  4. blog km apa saaa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: